Membatasai kecepatan download apt-get

29 01 2011

Ada beberapa alasan yg membuat agar kita membatasi kecepatan download ketika kita menjalankan perintah apt-get di linux.

Untuk melakukan hal tersebut, anda bisa modifikasi perintah apt-get menjadi seperti berikut:

#sudo apt-get -o Acquire::http::Dl-Limit=25 upgrade

Angka 25, berarti anda “memaksa” apt-get berjalan dengan kecepatan 25KB/s

Cukup mudah bukan??   (=_=)v

Iklan

Aksi

Information

7 responses

1 02 2011
ahdoy

Memang alasannya dibatasi kecepatannya biar apa om?

1 02 2011
immux

ada beberapa alasan, misalkan
anda punya akses internet di rumah dan saling berbagi dengan keluarga anda
anda bisa menggunakan tips ini kalau anda tidak ingin akses internet yg lain terganggu
karena berkurangnya kecepatan internet

1 02 2011
ahdoy

ooo, begitu ya… jaah, ndak dibatasi saja sudah lemot, apalagi dibatasi, hehehe.. padahal pakek speedy, download ombilin dari server lokal saja paling banter cuma 29kbps

1 02 2011
immux

hehehe.. tips ini mungkin suatu saat berguna (=_=)

1 02 2011
irun

emang kecepatan aslinya brp om ??….apa tergantung bandwith ato mirror nya ??…..thx lam kenal om..(arek keputih)

1 02 2011
immux

kecepatan aslinya tergantung dari koneksi internet anda 😀

salam kenal juga

19 11 2011
jasa penerjemah tersumpah

iya nih, saya pke spedy kok malah lemot downloadny beda dg sya menggunakan smart…he…salam kenal n sukses selalu.thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: